Latest produk :

Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1

{[['']]}
Kasur angin | jual Kasur angin | harga kasur angin | kasur angin sofa bed | kasur angin murah | jual kasur angin sofa bed murah | kasur angin air-o-space | sofa bed murah |jual sofa bed Kasur angin | Jual  Kasur angin murah |  Kasur angin asli | Distributor  Kasur angin |  Kasur angin murah | harga Jual beli Grosir & Eceran Importir, Distributor, Agen, Supplier,Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, bekasi, Depok, Bogor, Cirebon, Semarang, yogyakarta,Solo, Pekalongan, Madiun, Mojokerto, su rabaya, Pasuruan, Malang, Medan, Bali, GarutAceh, Batam, Pekanbaru, Palembang, lampu ng, padang, Pontianak, palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, mamuju, manado, palu, sumbawa, papua, maluku, ternate, tidore dll

Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1
Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1
Posisi duduk serta tidur kita sehari-hari memastikan kesehatan kita. posisi duduk serta tidur yang baik dapat beresiko positif untuk kesehatan kita, demikian juga sebaliknya. problem yang umumnya kerap berlangsung akibat dari kekeliruan posisi duduk serta tidur ini yaitu rasa nyeri pada punggung, dikarenakan sisi ini adalah organ tubuh yang bekerja nonstop 24 jam, apalagi didalam situasi tidur walaupun. oleh dikarenakan itu amat mutlak mempunyai kenyamanan duduk serta juga tidur. lantas apa jalan keluarnya ? sofa bed ! ! !

what is..


sesuatu terobosan baru di bidang kasur angin. kami pingin memperkenalkan sesuatu product baru dari kelompok air bed yakni sofa bed.

sofa bed yaitu sofa revolusioner yang dapat berikan anda kenyamanan duduk serta tidur yang belum dulu anda rasakan pada mulanya. sofa bed yang istimewa ini yang dapat diubah-ubah jadi 5 wujud yang tidak sama cocok keperluan ; area tidur mewah, area tidur tambahan untuk anak, sofa moderen, kursi panjang mewah serta kursi enjoy. tidak layaknya sofa yang lain, sofa bed terbuat dari sejenis bahan karet serta didalamnya berisikan hawa.

sofa bed adalah area tidur revolusioner untuk tidur dengan teknologi penopang yang unik jadikan sofa bed demikian nyaman serta mengagumkan, di dukung oleh kemampuan pompa yang baik. sofa bed mempunyai penopang dengan system hawa yang unik yang berjumlah kian lebih 70 area penopang tubuh berdiri sendiri jadikan magic sofa bed dapat beri dukungan serta menopang siapa saja, kapanpun serta dimanapun.

sofa bed ada dengan penampilan serta fitur-fitur yang lebih disempurnakan :

mempunyai desain sandaran tangan yang lebih nyaman serta kuat.
mempunyai sandaran punggung yang dapat menyangga/ menopang/ mengistirahatkan punggung dengan amat baik untuk menolong melindungi kesehatan punggung serta tulang belakang.
mempunyai sistem pengunci putaran hawa yang sudah dipatenkan. manfaat ini mudah dipakai cuma memutar tombol pengunci hawa dengan otomatis sistem ini dapat mengatur penyesuaian ketebalan serta kelembutan sofa bed anda.
mempunyai desain area yang lebih luas yang sudah dipatenkan untuk menopang tubuh pengguna dengan total hingga berikan kenyamanan serta keamanan extra.

anda memiliki hak memperoleh satu paket product yang terdiri dari :
sofa bed
tas sofa bed
pompa listrik
pompa manual

harga Rp 800. 000,- /unit Kasur Angin Air-O-Space Sofa Bed 5 in 1
Share this article :

Post a Comment