Latest produk :
Home » » WindSpin ( Easy CurL )

WindSpin ( Easy CurL )

{[['']]}
Rp 70.000

DUTA KOSMETIKjual murah Grosir  WindSpin ( Easy CurL ) harga bandung bandung bandung distributor |  WindSpin ( Easy CurL ) harga 70rb Bandung jakarta surabaya distributor|  WindSpin ( Easy CurL ) MURAH distributor|* jual  WindSpin ( Easy CurL ) GROSIR Jakarta jakarta jakarta, Surabaya,bandung,semarang.
 WindSpin ( Easy CurL ) 70rb Grosir murah jakarta Bandung bandung distributor|  WindSpin ( Easy CurL ) JAKARTA BANDUNG SEMARANG ONLINE MURAH | jual MURAH GROSIR menerima jual eceran dan grosir dan distributor| kepuasan anda menjadi kebanggaan buat kami *|  WindSpin ( Easy CurL ) asli murah grosir distributor|  WindSpin ( Easy CurL ) original distributor| harga Jual beli Grosir  WindSpin ( Easy CurL ) |

__________________________________________________________________________________
__________________________________________________________________________________

Info Produk WindSpin ( Easy CurL ) :
\WindSpin ( Easy CurL ) :

Harga Grosir Harga Eceran
Pembelian 12 @70.000 Beli 1 @ 90.000
Berat Kemasan: 550 gr

WindSpin ( Easy CurL ) :

Pemakaian dikombinasikan dengan hair dryer profesional, dengan tipe & merk apapun.
Rambut ikal bergelombang dalam sekejap, dengan durasi ketahanan hingga lebih dari 24 jam. Terbukti ! !
Easy Curl atau sering disebut Tabung Blow akan membantu anda untuk memperoleh rambut ikal bergelombang alami dan menawan hanya dalam waktu yang singkat. Easy curl berbentuk sebuah tabung yang dilengkapi katup berbentuk kipas pengarah angin. Katup ini dapat dikontrol sesuai keinginan anda. Sehingga ingin gelombang atau ikal seperti apa yang anda inginkan, tinggal atur katup untuk mengatur masuknya angin, termasuk arah gulungan bisa anda tentukan sendiri.
Easy Curl dalam pemakaiannya tidak bisa sendiri, ini merupakan perangkat tambahan dari hair dryer, sehingga harus dikombinasikan bersama untuk memperoleh rambut bergelombang.
Angin yang dihembuskan hair dryer akan masuk dalam tabung dan berputar sentrifugal menyebar dengan gerakan melingkar sepanjang tabung, sehingga akan menyebabkan seikat rambut dalam tabung ikut berputar mengikuti putaran angin. Gerakan berputar inilah yang akan membuat rambut ikal, bergelombang dan angin yang menyebar merata akan menjadikan gelombang rambut tersebut terlihat teratur bentuknya indah dipandang mata.
Hasil lebih indah dan terlihat natural dibanding dengan memakai roll-roll rambut. Anda tidak perlu waktu lama lagi untuk memperoleh rambut ikal gelombang, tidak perlu lagi menyiksa rambut, dengan jepitan-jepitan, roll-roll dan yang terpenting anda lebih menghargai waktu anda dengan tidak membuang waktu percuma hanya untuk menunggu rambut menjadi bergelombang. Sungguh sangat efisien ! !

Kelebihan :
- Memastikan ikal sempurna alami.
- Mudah digunakan.
- Aman digunakan.
- Menghemat waktu.
- Cocok dikombinasikan dengan semua tipe hair dryer profesional.
- Diaplikasikan mulai dari rambut setengah panjang hingga rambut yang panjang.
- Dapat digunakan untuk rambut ekstensi.
- Dapat dimasukkan ke dalam posisi yang berbeda.


__________________________________________________________________________________
__________________________________________________________________________________


Share this article :

Post a Comment