Latest produk :
Home » » Jual Al Quran Digital Pen mp3 murah harga grosir jakarta bandung semarang surabaya

Jual Al Quran Digital Pen mp3 murah harga grosir jakarta bandung semarang surabaya

{[['']]}
Jual Al Qur'an Digital Pen mp3 murah harga grosir, jual al quran digital mp3 asli, harga al quran digital murah
Al Quran Digital Pen adalah suatu alat baru yang dapat membantu bagi Anda yang ingin  belajar Al Qur'an. Al Quran Digital Pen merupakan suatu metode cepat dan mudah dalam membaca Al Qur'an menggunakan Pena Digital Quran. Al Quran Digital Pen merupakan produk mutakhir, pertama di dunia yang bisa membaca, mengulang-ulang, dan mengajarkan bacaan seindah Qori dan Qoriah. Belajar membaca Al Quran menjadi lebih mudah. Insya Allah dengan 1 sentuhan Digital Pen Qu'ran, Anda bisa membaca Al-Qur'an.
Apakah saat ini Anda sedang mengalami salah satu dari hal-hal berikut?
Anda tidak bisa Qiroat atau membaca Al-Quran dengan lancar dan tidak punya cukup waktu untuk berguru?
Anda bisa membaca Al-Quran dengan lancar, tetapi tidak yakin apakah anda membacanya dengan tajwid yang benar?
Anda fasih membaca Al-Quran dan Anda ingin meningkatkan bacaan menjadi bacaan seindah qori atau qori' ah tetapi tidak punya guru?
Anda sudah memiliki bacaan setaraf Qori atau Qoriah tetapi pasangan Anda dan anak-anak Anda belum, dan Anda tidak memiliki waktu untuk mengajari mereka?
Anda tidak bisa bahasa Arab, dan tidak mengerti makna Al-Quran 30 Juz?
Hanya dengan sentuhkan Pulpen Digital Qur'an ke Al-Qur'an maka Anda bisa belajar cepat membaca Al-Qur'an hanya dengan menyentuh ayat Al-Qur'an yang akan dibaca. Anda akan mendengarkan suara bacaannya sekaligus dapat melihat ayat yang dibaca juga dapat memperhatikan Tajwidnya. Alat ini alat bantu yang bisa membaca Al-Quran secara kata per kata, ayat per ayat dan surat per surat. Alat ini akan mengeluarkan suara ketika didekatkan dengan Ayat-Al-Quran.
Jadi seolah-olah bisa membaca Al-Quran, dan yang terpenting lagi bacaan yang dikeluarkan fasih benar makhrojnya juga hukum-hukum mad, nun mati dan tanwinnya, karena dibaca oleh Para  Imam yang suda terpercaya. Sehingga sangat membantu anda dalam belajar membaca AL-Quran.
Spesifikasi Digital Pen Qur'an:
Book: 200 x 142 x 34 mm.
Pen dapat membaca Ayat, Surat, Chapter, dan Halaman Al Quran hanya dengan menyentuh dengan Pen.
Memori Internal 4 GB.
Sambungan PC. USB memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan PC
User-friendly dirancang, suara kualitas tinggi
TF Card Dukungan
Internal baterai Li-Ion Rechargeable
Satu unit buku manual, charger, dan box eksklusif.
Buku iqro' dan juz amma serta doa-doa
Dapat merekam setiap ayat dengan tombol rekam
Support Micro SD / TF Card sampai 8 GB
Baterai Tahan 6 Jam
Bisa sebagai MP3 Player
Built In Speaker, USB Port, Earphone Jack dan Slot Micro SD/ TF Card
Baterai dapat di isi Ulang/ Recharge

Quran Read Pen dilengkapi :
Buku Manual (Manual Book)
Buku Panduan Ha ji dan Umroh
Buku Percakapan dalam 15 Bahasa
Buku Shahih Al-Bukhori
Buku Informasi ( Iqro, Makhorijul Khuruf, Do'a-Do'a)
Mushaf Al Qur'an Ukuran Setengah A4 / B5
Pena Digital
Adaptor
USB
EarPhone

Selain berupa Fisik Sahabat juga akan mendapatkan Fasilitas :
Tafsir Jalalain yang diterjemahkan dalam bahsa arab sehingga yang mendengarkan dapat mengetahui makna dari ayat yang dibaca.
MP3
Voice Recording (Bisa Merekam).
Dilengkapi dengan terjemahan  bahasa Indonesia dan beberapa Qori serta buku tambahan pendukung Al Quran. Kami menyebutnya Al Quran Pintar karena merupakan terobosan baru yang sangat mengesankan baik dalam belajar Al Quran maupun mendalaminya.
Tidak perlu ragu lagi bagi anda untuk memiliki gadget ini baik untuk pemula maupun expert. Bagi orang tua yang mau belajar mengaji ataupun orang tua yang tidak ada waktu untuk mengajarkan anak mengaji sekarang tidak perlu khawatir karena telah hadir gadget yang akan membantuh memudahkan membaca Al Quran.
Bukan hanya itu saja, gadget ini memberikan nuansa baru bagi anak-anak dalam belajar membaca Al Qur'an. Karena dengan metode yang unik maka anak-anak sangat tertarik dengan gaya baru belajar membaca Al Quran. Sehingga anak-anak tidak merasa jenuh belajar membaca Al Quran seperti halnya mereka mendapatkan permainan yang baru. TERBUKTI bahwa gadget ini dapat meningkatkan minat anak-anak dalam belajar membaca Al Quran. Bentuk kelalaian orangtua terhadap anak-anaknya adalah ketika buah hati yang merupakan darah dagingnya mengalami "kebutaan" terhadap Alquran.
Di samping fitur yang lebih lengkap gadget ini menghadirkan design yang lux dan mudah dibawa kemana-mana. Batre yang digunakan juga rechargeable / batre isi ulang yang tahan lama sehingga anda tidak perlu pusing untuk mengganti batre. Dapatkan sekarang juga Al Quran Digital Pen dengan segala kelebihannya. Al-Quran Digital Pen sangat cocok bagi Anda yang ingin belajar membaca Al-Quran secara cepat. Segera dapatkan Al-Quran hanya di tempat kami dengan produk yang asli dan berkualitas.
Jual Al Qur'an Digital Pen mp3 murah harga grosir

Share this article :

Post a Comment